5 Pemain Paling baik Manchester United Musim 2019/2020 Berdasarkan Rating dari Whoscored

Posted on

5 Pemain Paling baik Manchester United Musim 2019/2020 Berdasarkan Rating dari Whoscored. Manchester United menyelesaikan musim 2019/2020 dengan hasil lumayan bagus di Premier League. Setan Merah tutup musim dengan duduk di tempat ke-3 klassemen serta maju ke Liga Champions musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer suka bukan kepalang atas perolehan itu. Karena, si manager memandang tidak ada yang meramalkan United akan maju ke zone Liga Champions pada musim ini.

“Semua perkiraan ialah kami berada di tempat ke enam atau ke-7. Itu betul. Bila saya dinilai itu membuat saya semakin kuat serta lebih yakin pada apakah yang saya kerjakan,” kata Solskjaer.

Perolehan bagus United tentunya tidak terlepas dari performa bagus beberapa pemain di lapangan, kecuali strategi racikan Solskjaer. Ada banyak pemain yang tampil oke serta persisten selama musim.

Siapapun pemain itu? Baca berikut ini ya Bolaneters.

Bruno Fernandes

Tidak dapat disangkal jika Bruno Fernandes memberikan efek instant buat Manchester United. Sebelum pemain dari Portugal dibeli pada Januari 2020, United tidak dijagokan akan tembus empat besar klassemen Premier League.

Bruno Fernandes jadi jawaban dari kurangnya kreasi di baris tengah Manchester United. Ia dapat cetak delapan gol serta tujuh assist dari 14 pertandingan yang dimainkan di Premier League.

Susah untuk menolak jika ia ialah pemain penting United semenjak Januari 2020. Whoscored memberikan rating 7.73 untuk Bruno Fernandes.

Marcus Rashford

Marcus Rashford mendapatkan tindakan terbaik pada musim 2019/2020. Walaupun tidak dimainkan untuk striker tengah, ia dapat tampil tajam. Pemain 22 tahun cetak 17 gol di Premier League. Ini ialah rekor pribadi buat Rashford.

Rashford punyai kekuatan komplet untuk striker. Ia punyai finishhing bagus, dribble yang ciamik, serta kecepatan mengagumkan. Mental pemain didikan akademi Manchester United itu semakin terasah.

Rashford pernah alami luka pada awal Januari 2020 lalu, tapi itu tidak membuat performnya turun. Whoscored memberikan rating 7.35 untuk Marcus Rashford.

Anthony Martial

Seperti Marcus Rashford, musim ini jadi peristiwa paling baik Anthony Martial di Manchester United. Pemain dari Prancis dipercayai jadi striker tengah sesudah beberapa musim dimainkan untuk pemain sayap.

Martial menjawab keyakinan Ole Gunnar Solskjaer dengan benar-benar cemerlang. Ia dapat cetak 17 gol serta enam assist. Pemain 24 tahun membuat gabungan yang tajam dengan Rashford serta Mason Greenwood.

Martial memperlihatkan jika ia dapat dihandalkan sesudah United melepas Romelu Cederaku. Whoscored memberikan rating 7.31 untuk Martial.

Aaron Wan-Bissaka

Kecuali Harry Maguire, Aaron Wan-Bissa jadi pemain belakang United yang tampil persisten pada musim 2019/2020. Bek kanan 22 tahun itu menujukkan perform yang benar-benar impresif pada musim pertama kalinya.

Wan-Bissaka jadi pemain dengan tekel terbanyak di Premier League, 129 kali. Bekas pemain Crystal Palace memperlihatkan jika United tidak salah membeli pada harga 50 juta pounds pada awal musim 2019/2020 kemarin.

Wan-Bissaka membuat empat assist pada musim ini. Whoscored memberi rating 7.19 untuk Wan-Bissaka.

Paul Pogba

Paul Pogba mainkan 16 pertandingan saja pada musim 2019/2020. Pemain 27 tahun itu pernah ada dalam peristiwa jelek diawalnya musim. Performnya tidak konstan. Lalu, ia alami luka serta harus mangkir untuk waktu yang lama.

Ditanguhkannya pertandingan semasa tiga bulan jadi titik balik buat Paul Pogba. Waktu musim 2019/2020 kembali lagi diawali, ia ada pada keadaan fit serta mendapatkan perform terbaik lagi.

Paul Pogba cetak 1 gol serta tiga assist. Jumlah yang sebetulnya minim. Tetapi, ia memperoleh rating 7.18 dari Whoscored.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *