Buat Legenda Argentina Ini, Lionel Messi Semakin Hebat dari Pele serta Maradona

Posted on

Buat Legenda Argentina Ini, Lionel Messi Semakin Hebat dari Pele serta Maradona. Legenda sepak bola Argentina-Italia, Humberto Maschio telah melihat Pele serta Diego Maradona bermain. Tetapi, dia menyebutkan Lionel Messi lebih bagus dari ke-2 pemain legendaris itu.

Messi adalah salah satunya pesepak bola yang telah memenangi banyak gelar berprestise dalam selama profesinya. Dia mencapainya bersama-sama Barcelona.

Bersama-sama Blaugrana, Messi telah memenangkan 34 gelar baik di panggung domestik atau Eropa. Itu termasuk juga 10 gelar La Liga serta empat piala Liga Champions.

Atas kehebatannya di lapangan, Messi menggenggam rekor untuk peraih Ballon d’Or paling banyak. Bintang Argentina itu telah mendapatkan Bola Emas sekitar 6x.

Leo Paling baik

Walau mendapatkan keberhasilan besar dengan Barcelona, Messi tidak berhasil lakukan hal sama bersama-sama team nasionalnya. Lepas dari semuanya, Maschio tetap memandang Messi untuk pemain paling baik dalam sepak bola.

“Saya lihat Di Stefano, Pele, Maradona, serta Cruyff, tapi yang paling baik ialah Messi,” kata Maschio pada Clarin.

“Saya lihat semua pemain hebat itu serta bermain menantang sebagian dari mereka, tapi buat saya Leo ialah yang paling baik dari semua.”

Kedahsyatan Messi

“Kecepatan sepak bola pada saat beberapa pemain itu semakin perlahan. Mereka masih genius serta pemain besar di masa mereka sendiri,” sambungnya.

“Tetapi cuma menganalisa gol Messi, ia sedikit lari di atas lapangan tapi saat ia melakukan, ia mempunyai kekuatan yang hebat untuk jaga bola yang melekat di kakinya, itu fenomenal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *