MU Patah Hati, Jadon Sancho Semakin Tertarik Gabung Liverpool?

Posted on

MU Patah Hati, Jadon Sancho Semakin Tertarik Gabung Liverpool? Manchester United harus siap-siap patah hati dlam perlu perburuan Jadon Sancho. Pemain sayap Borussia Dortmund itu diberitakan semakin tertarik masuk dengan Liverpool, yang punyai kesempatan semakin menjadi juara.

MU telah lama memburu pemain lulusan akademi Manchester City ini. Sancho cemerlang semenjak masuk dengan Borussia Dortmund, terutamanya dalam 3 tahun paling akhir.

Permasalahannya, Dortmund menempatkan harga tinggi untuk Sancho, yang seringkali membuat MU mundur teratur. Belakangan ini Setan Merah ajukan penawaran lagi, tetapi memperoleh penampikan mentah-mentah.

Sekarang, jalan MU semakin curam sebab Sancho sendiri tidak tertarik. Kenapa? Baca sedetailnya berikut ini ya, Bolaneters!

Pikirkan 2x

Mencuplik Mirror, Sancho masuk dengan Dortmund untuk menunjukkan mutunya, serta dapat dibuktikan pas. Sesudah 3 tahun bermain di Jerman, ia siap kembali pada Inggris.

MU ada di tempat paling depan dalam barisan pembelian Sancho. Sancho sendiri ingin kembali lagi, ia berasa kini saatnya menunjukkan mutunya di Premier League lagi.

Agar demikian, media Jerman, Kicker, mengakui jika Sancho sudah memikir lagi masalah ketetapannya masuk dengan Setan Merah. Bukannya, Sancho malah semakin tertarik masuk dengan lawan kekal MU, Liverpool.

Fakta Sancho simpel, ia cuma ingin geser ke club yang dapat mendapatkan piala. Oleh karena itu Liverpool diambil, peluangnya semakin besar.

MU telah penuhi ketentuan

Awalnya, keinginan MU memperoleh Sancho tergantung pada satu ketentuan. Sancho diberitakan cuma ingin masuk dengan club yang dapat bermain di Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah sukses penuhi ketentuan itu. Mereka mematahkan semua harapan serta sukses menutup tempat ke-3 klassemen akhir.

Walau begitu, Sancho berasa MU tidak sekuat yang ia harap. Dia paham Liverpool punyai kesempatan semakin besar untuk menjadi juara, serta Liverpool juga diberitakan tertarik datangkan Sancho.

Agar demikian, permasalahannya masih sama, harga jual Sancho begitu tinggi. Liverpool kemungkinan memikir 2x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *