Resep Bakwan Ubi Manis

Hai sahabat Ibu Kita Kartini kali ini ibukitakartini.com akan berbagi Resep Resep Bakwan Ubi Manis. Cara mengolah dan bahan-bahan yang dipakai adalah kunci untuk menghasilkan Resep Bakwan Ubi Manis yang lezat dan mantap. Bagi anda yang sudah tidak sabaran ingin segera membuatnya, silahkan siapkan bahan-bahanya terlebih dahulu. Jika sudah silahkan ikuti langkah demi langkah panduan dari ibukitakartini.com. Yuk kita simak Resep Martabak Telur Spesial dan cara

Bahan-Bahan Bakwan Ubi Manis

  1. 500 gr ubi manis dikupas, diserut kasar (=2 cup ubi serut)
  2. 1/4 cup tepung tapioka
  3. 1/4 cup santan bubuk
  4. 1/2 bawang bombay dirajang halus
  5. 2 sdm minyak kelapa
  6. secukupnya Minyak untuk menggoreng
  7. secukupnya Lada hitam
  8. secukupnya Garam

Langkah-langkah membuat Bakwan Ubi Manis

  1. Siapkan bahan

  2. Campurkan ubi manis, bawang bombay,tepung santan, tepung tapioka, minyak kelapa, lada, garam jadi satu di sebuah mangkuk. Aduk rata. Tes rasa.

    Read More
  3. Siapkan wajan, tuang minyak, (sebaiknya deep fry) biarkan panas. Bentuk adokan bulat tipis/sesuai selera, taruh diwajan, goreng dengan API KECIL dan wajan ditutup supaya matangnya rata. (NOTES : saat menggoreng, jangan dibolak balik kalau bagian bawah belom kering. Jaga jangan sampai gosong kalau mau lembut digigit)

Sumber: Cookpad.com yang dipublish oleh Hennie, ZaBel’s mom pada 2018-11-23 10:58:37 Begitulah resep terupdate membuat Resep Bakwan Ubi Manis, mari dipraktekkan dirumah kamu dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah secara terperinci.

Related posts