Finalis IZZI Video Music Star 2 sudah diumumkan dan banyak penggemar yang ingin tahu. Yuk intip 25 finalis yang berhasil lolos ke babak selanjutnya! Mulai dari kontestan solo hingga grup yang terdiri dari beberapa orang, para finalis ini siap membawa karya mereka ke hadapan para juri dan penonton. Saksikan langsung acara IZZI Video Music Star 2 agar bisa mendukung para finalis dan mengetahui siapa yang akan menjadi pemenangnya!

Yuk! Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 | Jurnal Celebes
Jakarta – Akhirnya semua sudah ditentukan. Setelah melalui kurang lebih 2 bulan pencarian bakat di ajang Izzi Video Music Star 2, kini telah terpilih 25 finalis yang akan berlaga di babak grand final yang diberi nama Yuk Intip 25 Finalis Izzi Video Music Star 2.

Ajang ini merupakan sebuah kompetisi bernyanyi yang digelar oleh aplikasi streaming musik, Izzi. Kompetisi ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat penyanyi muda Indonesia yang berbakat dan memiliki potensi besar untuk menjadi bintang di masa depan.

Pada tahap awal, peserta diajak untuk membuat video singkat dengan durasi maksimal 60 detik dengan lagu pilihan mereka. Kemudian, video tersebut akan dinilai oleh juri dan publik melalui voting online. Dari sini terpilihlah 100 peserta terbaik dari seluruh peserta yang mengikuti ajang ini.

Selanjutnya, 100 peserta tersebut dibagi menjadi lima grup dengan masing-masing grup terdiri dari dua puluh orang. Setiap grup kemudian akan mengikuti babak eliminasi dan hanya sepuluh peserta terbaik dari setiap grup yang akan lolos ke babak grand final.

Di babak grand final nanti, seluruh finalis akan menampilkan kemampuan menyanyi mereka secara langsung di depan para juri dan penonton di studio serta ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi Izzi. Para juri yang hadir di acara tersebut adalah para musisi ternama Indonesia seperti Titi DJ, Armand Maulana, Raisa Andriana, dan Andien Aisyah.

Menurut Titi DJ, salah satu juri Izzi Video Music Star 2, kompetisi ini sangat penting untuk memberikan kesempatan bagi para bakat muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka. “Saya senang bisa menjadi bagian dari ajang ini dan melihat begitu banyak bakat muda yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Armand Maulana juga mengungkapkan bahwa ajang seperti ini sangat membantu dalam mencari bakat-bakat baru di dunia musik Indonesia. “Kita butuh lebih banyak ajang seperti ini agar semakin banyak bakat muda yang bisa berkembang dan meraih kesuksesan di industri musik,” kata Armand.

Dalam babak grand final nanti, seluruh finalis akan berlaga untuk meraih gelar juara Izzi Video Music Star 2 serta hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25 November mendatang di Jakarta dan dapat disaksikan melalui aplikasi Izzi. Ayo dukung bakat-bakat muda Indonesia dalam kompetisi menyanyi ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here